Paket Wisata Murah Bromo Midnight Tour 2018

by Triyansyah , at 5:03 PM , has 2 comments
Paket Wisata Murah Bromo Midnight Tour 2018 - Paket Bromo Midnight adalah paket wisata Bromo yang dilakukan pada malam hari, bisa dimulai dari Surabaya atau Malang. Dengan ini kami akan berikan dengan harga murah meriah untuk Anda yang berencana liburan ke Gunung Bromo, meski dengan waktu yang sangat singkat, namun para wisatawan sudah dapat menikmati wisata sekitar Bromo.
Paket Wisata Murah Bromo Midnight Tour
Paket Wisata Murah Bromo Midnight Tour - Sunrise Bromo
Paket wisata Bromo Midnight ini merupakan salah satu alternatif pilihan yang sangat menarik, untuk Anda yang tidak memiliki waktu liburan yang cukup lama. Dengan durasi waktu 12 jam atau 1 hari tanpa inap ini, Anda sudah memiliki pengalaman yang sangat berharga untuk menikmati wisata di Gunung Bromo yang terletak di Jawa Timur. Di bawah ini detail trip Paket Wisata Bromo Midnight Tour 12 jam sebagai berikut.
Paket Wisata Murah Bromo Midnight Tour
Paket Wisata Murah Bromo Midnight Tour - Bukit Savana Telletubies

Detail Acara Trip Paket Wisata Bromo Midnight Tour 12 jam 


Penjemputan Sekitar Surabaya / Malang – Bromo Sunrise Tour - Tranfer Out

– Tim kami menjemput Anda di Bandara, Stasiun, maupun hotel sekitar Surabaya atau Malang, pada pukul 23:00 dini hari. Setelah meeting point dengan tim driver kami, kemudian melakukan perjalanan langsung menuju desa Cemoro Lawang yang membutuhkan waktu perjalanan sekitar 4 jam berkendara.

- Setibanya di kawasan Cemoro Lawang, kemudian istirahat sejenak dan jeep akan menjemput peserta pada pukul 03:30 pagi. Kemudian peserta akan diantar menuju puncak Pananjakan, untuk melihat matahri terbit ( sunrise ). Setibanya di puncak Pananjakan, dari sini peserta dapat menikmati serta mengambil foto untuk mengabadikan momen panorama sunrise yang sangat menakjubkan.

- Setelah puas menikmati panorama sunrise di puncak Pananjakan, kemudian dilanjutkan menuju kawah Gunung Bromo dengan melewati padang pasir yang terbentang luas. Setibanya di parkiran Jeep, peserta dapat menunggang kuda dengan biaya tambahan atau berjalan kaki untuk mencapai area bibir kawah Bromo dengan menaiki anak tangga 1,5 km / 25 menit dengan berjalan kaki.

- Setelah cukup puas menikmati pemandangan sekitar kawah Gunung Bromo, kemudian tour dilanjutkan menuju Bukit Savana Telletubies dan Pasir Berbisik. Setelah kunjungan semua wisata selesai, peserta diantar kembali menuju Cemoro Lawang. Kemudian ganti kendaraan, dan driver kami akan mengantar peserta kembali menuju Surabaya atau Malang sesuai tempat yang telah disepakati, dan Paket Wisata Bromo Midnight Tour Murah berakhir.

Tour Included : 
  1. Transportasi Privat Tour AC + Driver 
  2. Tol dan Parkir 
  3. BBM 
  4. Jeep Privat Tour Bromo
  5. Makanan Ringan ( snack ) 
  6. Tiket Masuk Wisata Bromo 
  7. Air Mineral Selama Perjalanan 

Tour Excluded : 
  1. Lokal Guide 
  2. Akomodasi Makan 
  3. Kebutuhan Pribadi 
  4. Menunggang Kuda 
  5. Tiket Pesawat / Kereta
Paket Wisata Murah Bromo Midnight Tour 2018
About
Paket Wisata Murah Bromo Midnight Tour 2018 - written by Triyansyah , published at 5:03 PM, categorized as Paket Wisata . And has 2 comments
2 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply