Daftar Tempat Wisata di Sekitar Merapi, Yogyakarta

by Triyansyah , at 11:07 PM , has 0 comments
Daftar Tempat Atau Lokasi Wisata Sekitar Merapi Kaliurang Yogyakarta, Hello para sahabat wisata sudah lama rasanya saya tidak update tentang informasi yang menarik untuk kalian yang cinta dengan tempat yang banyak menyimpan sejarah kerajaaan yang ada di jawa atau keraton yang tentu saja keberadaanya hanya ada di Jogjakarta,selain itu kota ini juga di kenal dengan budaya seni dan pelajar yang cukup di kenal seluruh dunia.

Dari zaman kesultanan sampai sekarang yang telah modern, bagi anda yang ingin mengunjungi atau menikmati Liburan bersama sahabat atau keluarga tercinta anda, saya ingin menyajikan informasi wisata yang menarik dan terkenal yang ada di sekitar Kaliurang Merapi dan tak kalah menariknya dari tempat Wisata yang sudah di kenal di mata Wisatawan seperti Candi Borobudur, Prambanan, Keraton, Water Castle, Parang Tritis, Malioboro,  Alun-alun Jogja dan masih banyak lainnya.
Berikut beberapa tempat Wisata Merapi Kaliurang yang menarik untuk anda kunjungi.
Ulen Sentalu Kali Urang Merapi - Jogjakarta
Ulen Sentalu

Wisata Dekat Merapi.
1. Wisata Kaliadem.
2. Wisata Lahar Merapi.
3. Wisata Museum Eropsi Merapi.
4. Wisata Salak Pondoh.
5. Wisata Ullen Sentalu.
Wisata Untuk Berbelanja.
1. Malioboro.
2. Pasar Bringharjo
3. Pasar Sore.
4. Batik Mirota.
5. Bakpia Pathok.
6. Kerajinan Batik Kayu.
7. Kerajinan Kain Batik Tenun.
8. Kerajinan Perak Kota Gede.
9. Sentra Souvenir Pernikahan.
Wistata Kuliner Khas Jogja
1. Gudek Yu Djum.
2. Gudek Widodo.
3. Soto Pak Soleh.
4. Soto Kadipiro.
5. Ayam Mercon.
6. Bakmi Jawa.
7. Angkringan Pak Jabrik.
8. Sate Klatak.
9. Brongkos.
10. Mangut Lele.
Wisata Gua Pindul Jogja
Gua Pindul

Saya kira cukup demikian informasi tentang Daftar Tempat Wisata Sekitar Merapi Kaliurang Yogyakarta, apabila ada kesalahan atau kurang jelas artikel yang saya tulis dalam blog ini atas kerendahan hati mohon maaf yang sebesar-besarnya.Terima kasih telah membaca blog saya,  artikel ini di publikasikan tanpa copas.
Daftar Tempat Wisata di Sekitar Merapi, Yogyakarta
About
Daftar Tempat Wisata di Sekitar Merapi, Yogyakarta - written by Triyansyah , published at 11:07 PM, categorized as Wisata . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply