Indahnya Malam Mingguan Bersama Sahabat di Probolinggo Community

by Triyansyah , at 9:55 PM , has 0 comments
Indahnya Malam Mingguan Bersama Sahabat Di Probolinggo Community , Gak Nyangka nie pas malem mingguan lagi jenuh di rumah eh...ada temen yang telfon ngajak malming alias ( malem minggu ) he..he..kemudian aku di suruh hadir untuk menuju tempat perkumpulan seperti biasa ( Travel Community Probolinggo ) setelah 5 menit perjalanan dari rumah tiba lah di lokasi. ehmmm... asyik juga nie ya pas lagi sampai temen-temen udah pada nungguin.

Kemudian duduk sejenak untuk minum secangkir kopi sambil merencanakan untuk malem mingguan,,salah satu temen ada yang nanya namanya Mr. Teddy, malem ini enaknya kemana nie..? ada sebagian teman yang menjawab ... namanya Mr. Mujiono, Gimana kalau kita cari makan dulu...kemudian temen-temen pada jawab ok..aku juga ikutan untuk menjawab pertanyaan si Mr. Teddy tadi, gimana setelah makan kita main bilyard yuk..! atau ke Pop City ( Lokasi Karaoke ) yang saaat ini terkenal di Probolinggo, saran dari sahabat kita main aja yuk...semua pada setuju dan menjawab ok deh.

Indahnya Malam Mingguan Bersama Sahabat Di Probolinggo Community

Eh...tak terasa dari jam 20:00 / 01:00 dini hari,rasanya cepet banget ya sob..aku mengajukan pertanyaan , kita pulang aja yuk udah malem nie..lanjutin besok aja deh ,sekarang kita pulang aja deh ke rumah masing-masing dan sahabat pada setuju dengan saran ku...

Ok deh para sahabat blogger dan pembaca artikel tentang Indahnya Malam Mingguan Bersama Sahabat Di Probolinggo Community yang tanpa copas sedikitpun, bagi anda yang mempunyai pengalaman yang sama yuk share dan berkomentar yang baik yang tertera di bawah.
Indahnya Malam Mingguan Bersama Sahabat di Probolinggo Community
About
Indahnya Malam Mingguan Bersama Sahabat di Probolinggo Community - written by Triyansyah , published at 9:55 PM, categorized as Sahabat . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply