7 Lokasi Wisata di Jogja yang Menarik dan Wajib Anda Kunjungi

by Triyansyah , at 12:13 PM , has 0 comments
7 Lokasi Wisata di Jogja yang Menarik dan Wajib Anda Kunjungi - Pada kesempatan kali ini saya akan menulis atau update artikel terbaru mengenai beberapa tempat wisata yang popular yang ada di sekitar Yogyakarta dan tak kalah menarik nya dengan Wisata Gunung Bromo yang ada di jawa timur. Di jogja ini selain terkenal dengan kota sebagai pelajar dan para seniman, di jogja ini juga terkenal dengan sejarah dan wisata kuliner seperti Gudeg, dan peninggalan candi- candi yang di abadikan sampai saat ini yang masih tertata dengan baik dan bersih.

Berikut saya uraikan beberapa lokasi di Jogja yaitu  7 Wisata yang Menarik di Jogja, bagi saya maupun para wisatawan lainnya, tempat wisata yang saya bahas kali ini sangat jarang di kenal, bahkan tak terdengar oleh para wisatawan lokal. Sangat di sayangkan jika anda berkunjung ke kota Yogyakarta ini jika terlewati wisata yang saya ulas di bawah ini.
7 Lokasi Wisata di Jogja yang Menarik dan Wajib Anda Kunjungi
Jika anda masih bingung untuk mengunjungi ke lokasi ini, jangan khawatir di Jogja ini banyak sekali agen travel yang menyediakan paket tour dan rental kendaraan dengan driver dengan harga yang murah keliling Jogja. Selain itu saya juga menginformasikan beberapa tempat penginapan atau hotel murah dekat dengan Malioboro Jogja, dengan  harga yang relatif terjangkau.

Berikut ini 7 Lokasi Wisata di Jogja yang Menarik dan Wajib Anda Kunjungi, pada saat anda sedang liburan di Yogyakarta.  
7 Lokasi Wisata di Jogja yang Menarik dan Wajib Anda Kunjungi

- Candi Ijo
- Candi Pawon
- Candi  Plaosan
- Candi Tara
- Candi Prambanan dan Ratu Boko
- Candi Sambisari
- Candi Kalasan
Saya rasa cukup demikian artikel tentang 7 Lokasi Wisata di Jogja yang Menarik dan Wajib Anda Kunjungi,. Semoga informasi yang saya ulas di atas dapat bermanfaat bagi anda yang sedang liburan bersama sahabat atau keluarga tercinta.

Jika diantara anda yang mampir ke blog ini dan memiliki pengalaman peranh berkunjung di saalah satu tempat di atas, silahkan berbagi dan berkomentar yang telah tersedia di bawah. Artikel ini di publikasikan tanpa copas dan di dukung oleh google.
7 Lokasi Wisata di Jogja yang Menarik dan Wajib Anda Kunjungi
About
7 Lokasi Wisata di Jogja yang Menarik dan Wajib Anda Kunjungi - written by Triyansyah , published at 12:13 PM, categorized as Wisata . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply