Tempat Wisata Gunung Bromo yang Menarik dan Terkenal

by Triyansyah , at 11:19 AM , has 1 comment
Tempat Wisata Gunung Bromo yang Menarik Dan Terkenal  Aneka Ragam Wisata, Kali ini saya update artikel yang ke sekian kalinya saya sajikan untuk anda yang sedang dalam melakukan perjalanan liburan di area jawa timur, yang pastinya anda mencari referensi tempat atau lokasi menarik yang belum anda ketahui di sekitar Wisata Bromo.

Selain saya membahas tentang wisata yang ada di sekitar bromo anda juga dapat menggabungkan paket wisata bromo dengan malang dan masih banyak lainnya, Informasi yang saya buat sebelumnya yaitu Daftar Hotel di Bromo, kali ini kami akan menginfokan Tempat Wisata Gunung Bromo yang sangat terkenal dan banyak di kunjungi oleh wisatawan lokal maupun wisatawan asing, berikut daftar tempat yang menarik yang wajib untuk di kunjungi.
Ranu Kumbolo
Wisata Ranu Kumbolo - Jawa Timur
1. Kawah Gunung Bromo
2. Lautan Pasir Berbisik
3. Bukit Savana Telletubies
3. Gunung Panajakan ( Untuk Melihat Matahari Terbit )
4. Ranu Kumbolo
5. Semeru Trekking
6. Air Terjun Madakaripura
Untuk menuju rute di atas hanya bisa menggunakan jeep, anda bisa menyewa jeep di paguyuban yang telah menyediakan di sekitar desa cemoro lawang, dengan harga yang relatif dan tergantung banyak nya lokasi yang di kunjungi, harga untuk menyewa jeep yang biasa di gunakan banyak pengunjung rute nya hanya 2 / 3 lokasi yaitu Pananjakan, Bukit Telletubies, Pasir Berbisik dan Kawah Gunung Bromo dan hargana sekitar 550.000  / 600.000 IDR, dan dapat memuat 4 / 6 orang.

Saya rasa cukup demikian artikel tentang Tempat Wisata Gunung Bromo yang Menarik dan Terkenal Aneka Ragam Wisata, Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda yang sedang ingin menikmati liburan di sekitar wisata gunung bromo, bersama sahabat atau keluarga tercinta, artikel ini di publikasikan tanpa copas yang di dukung oleh google.
Tempat Wisata Gunung Bromo yang Menarik dan Terkenal
About
Tempat Wisata Gunung Bromo yang Menarik dan Terkenal - written by Triyansyah , published at 11:19 AM, categorized as Wisata . And has 1 comment
1  comment Add a comment
Bagus tempat wisatanya, tapi kapan ya bisa k sana.. :(
Reply Delete
Bck
Cancel Reply