Daftar Hotel Atau Penginapan di Kota Probolinggo

by Triyansyah , at 9:08 PM , has 0 comments
Daftar Hotel Atau Penginapan di Kota Probolinggo - Informasi penginapan kali ini saya akan berikan untuk Anda yang sedang bepergian ke kota Probolinggo dengan harga murah, nyaman, bersih dan layanan yang memuaskan. Bagi anda yang bingung mencari info hotel atau penginapan di sekitar kota probolinggo berikut kami rangkum lengkap dengan alamat yang jelas dan akurat, serta sesuai dengan pengalaman saya dan nara sumber.

Daftar Hotel di Probolinggo yang saya ulas ini lokasinya sangat strategis dekat dengan akses berbagai macam kebutuhan, mulai dari travel agent, kuliner, sewa kendaraan dan masih banyak tempat yang bisa Anda kunjungi untuk segala kebutuhan. Berikut di bawah ini detail selengkapanya Daftar Hotel atau Penginapan di Probolinggo.

Daftar Hotel Atau Penginapan di Kota Probolinggo


Hotel Bromo Permai 2
Jl. Panglima Sudirman No.237
Dari arah terminal probolinggo naik taxi G atau dari arah barat Surabaya sampai ketapang probolinggo ke timur lurus tepat depan terminal lama sebelum rel kereta api.
Dari arah Timur Situbondo lurus menuju kota setelah menara air randu pangger melintasi rel kereta api 200-+ 200 meter.

Hotel Tampiarto Plaza
Jl. Suroyo No.15
Dari arah barat atau surabaya ke timur sampai di kodim kanan jalan belok kiri sekitar 300 meter kanan jalan setelah gereja.
Dari arah timur situbondo sampai perempatan panglima sudirman belok kanan lurus mentok ambil jalur kiri mengikuti arah alun2 kota probolinggo jl.suroyo belok kiri lagi sekitar 1 km tepat depan sekolah taman madya probolinggo.
Hotel Tampiarto - Kota Probolinggo
Hotel Tampiarto - Kota Probolinggo
Fasilitas Kamar - Hotel Tampiarto

Hotel Ratna
Jl.Panglima Sudirman No.16
Dari arah barat surabaya mengikuti arah ke kota probolinggo setelah melewati perempatan brak maju sedikit hotel kiri jalan tepat depan Boston.
Dari arah timur situbondo mengikuti arah ke kota probolinggo perempatan brak ambil jalur kanan maju sedikit hotel kiri jalan.
Fasiltas Kamar - Hotel Ratna
Fasiltas Kamar - Hotel Ratna
Hotel Paramita
Jl.Siaman No.7
Dari arah barat surabaya lurus ke kota probolinggo mengikuti arah ke pasar niaga belok kanan 200 meter jalan kaki.
Dari arah timur situbondo lurus ke kota probolinggo sampai pertigaan ke 2 pasar niaga putar arah mentok belok kanan dan langsung ambil jalur kanan sebelum tokon rini belok kanan 200 meter.

Hotel Bromo View
Jl. Raya Bromo km 5 Triwung Lor
Dari arah barat surabaya pertigaan ketapang belok kanan setelah pom bensin kanan jalan sekitar 500 meter jalan kaki atau sebelu terminal bayuangga probolinggo.
Fasiltas Kamar - Hotel Bromo View
Fasiltas Kamar - Hotel Bromo View
Hotel Lava Lava
Jl. km 5-6 Triwung lor
Dari arah barat surabaya pertigaan ketapang belok kanan setelah pom bensin kanan jalan sekitar 500 meter jalan kaki atau sebelu terminal bayuangga probolinggo tepat depan kantor travel mahameru.
Fasiltas Kamar - Hotel Lava-lava
Fasiltas Kamar - Hotel Lava-lava
Terima kasih telah membaca blog kami tentang Daftar Hotel atau Penginapan di Kota Probolinggo,  artikel ini di publikasikan oleh saya Triyan Community dan tanpa copas yang di dukung oleh google, semoga dapat bermanfaat bagi Anda yang sedang melakukan perjalanan atau ada keperluan lain.
Daftar Hotel Atau Penginapan di Kota Probolinggo
About
Daftar Hotel Atau Penginapan di Kota Probolinggo - written by Triyansyah , published at 9:08 PM, categorized as Hotel . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply